Kamis, 06 Desember 2012

Ragam Furniture Cermin yang Unik dan Inspiratif

Perabot cermin di rumah kita adalah salah satu jenis perabot yang sering kita kunjungi. Bangun tidur kita langsung bercermin, ingin tidur kita menyempatkan bercermin terlebih dahulu, berdandan selalu di depan cermin, merapikan busana pasti akan dilakukan didepan cermin, dan masih banyak aktivitas yang tak terduga di depan cermin. Cermin sebagai salah satu perabot  rumah tidak hanya mempunyai fungsi sebagai media yang sering dipakai oleh para penghuni rumah saja, melainkan cermin juga mempunyai nilai estetik jika didesain dengan desain yang cantik. Cermin yang dirancang sedemikian rupa hingga menjadi sebuah desain cermin yang cantik dan unik kemudian menjadi dekorasi perabot rumah yang memiliki nilai estetika tinggi.
Berikut terdapat beberapa ide desain kreative dan unik yang diaplikasikan pada cermin yang bisa dijadikan sebagai referensi baru untuk mendekorasi rumah. Desain yang pertama adalah wiper mirror di mana cermin didesain dengan desain yang mirip dengan wiper pada mobil. Kita bisa memasabg jenis perabot cermin ini di kamar mandi private kita atau juga di kamar mandi tamu. Layakknya sebuah wiper di kaca mobil, wiper di cermin ini juga mempunyai fungsi untuk menyapu embun yang menempel pada cermin kita. Dijamin tidak akan ada lagi bekas usapan tissue atau tangan pada cermin kita karena kita sudah menyapunya dengan wiper.
Kemudian contoh desain cermin unik yang kedua adalah silk printed mirror. Desain cermin mempunyai konsep cermin yang dilengkapi dengan ukuran tinggi badan sehingga ketika kita sedang menghadap ke cermin, kita akan segera tahu tinggi badan kita. Parktis dan tentunya sangat bermanfaat. Dan desain cermin berikutnya yang paling canggih adalah  touch screen mirror such playing ipod. Sesuai dengan namanya, cermin ini mempunyai desain dan fungsi yang sama seperti sebuah iPod. Dengan teknologi layar sentuhnya kita bisa mendengarkan radio, melihat jam, barometer, dan penghilang embun dengan menggunakan sensor hanya menekan permukaan cermin yang berteknilogi layar sentuh ini. Anda bisa berkaca sembari mendengarkan musik kesukaan anda. Sangat menarik, bukan?Untuk memesan Indonesia furniture semacam ini dapat mengunjungi www.nupradan.com situs jualan furniture online di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar